Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2022 Terjamin Membayar

Pingin cari uang tambahan tetapi tidak tahu mau ngapain. Tenang saja, kamu bisa kok kerja cuma dengan modal hp saja.

Di era yang sudah modern ini kita harus pintar-pintar memanfaatkannya. Salah satunya dengan mencari uang cuma bermodalkan hp dan internet saja dan ini dijamin legal & halal kok.

Dengan misi yang mudah untuk dilakukan siapapun, bisa juga sebagai sampingan buat anak pelajar atau mahasiswa.


Rekomendasiana sudah merangkum 4 aplikasi penghasil uang yang menjamin membayar dan juga tercepat.


Penasaran? simak artikel ini sampai selesai.


4 Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2022 Terjamin Membayar


Berikut aplikasi penghasil uang tahun 2022 yang pastinya terjamin membayar versi rekomendasiana.


  1. JadiDuit

Jika kamu ingin mencari uang dengan mudah dan cepat, aplikasi ini sangat tepat sekali untuk kamu coba. cara kerjanya JadiDuit sangat mudah sekali mulai dari menyelesaikan misi, check in setiap hari untuk mendapakan hadiah serta kamu juga bisa mendapatkan emas yang nantinya kamu bisa tukar menjadi uang.


Aplikasi ini baru dirilis waktu lalu yang bisa disebut aplikasi baru. Akan tetapi aplikasi ini terbukti membayar dan tidak nipu.


Untuk sementara aplikasi JadiDuit ini hanya bisa dicairkan melalui dana saja, tapi mungkin kedepannya akan banyak metode pencairannya. Dan juga aplikasi ini belum ada di Play Store, jadi kamu harus download terlebih dahulu disitus resmi jadiduit.id


  1. Snack Video

Aplikasi saingan tiktok yang ini bikin banyak pengguna tiktok berpindah ke Snack Video. Gimana tidak, di aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang dengan mudah seperti  kita pakai tiktok.


Aplikasi ini sangat menarik sekali, cuma dengan hal-hal sepele tapi kita bisa dibayar dari pihak aplikasi ini. Memasukkan kode referral kita mendapatkan koin, upload video kita dibayar, nonton video kita mendapatkan koin, like dapat koin, follow dapat koin. Hampir semua aktivitas kita bisa mendapatkan koin, memang sangat menarik aplikasi ini.


Untuk metode pencairannya tidak usah bingung, karena snack video bisa melakukan pencairan via OVO, DANA dan juga GoPay.


Jadi tunggu apa lagi kamu wajib coba aplikasi satu ini.


  1. Neo+

Jika kamu pintar menghasut atau mengajak orang untuk melakukan sesuatu hal maka kamu cocok untuk menggunakan aplikasi ini. Bank Neo Commerce baru saja meluncurkan aplikasi Neo+ pada tahun ini.


Uniknya dari aplikasi ini adalah kamu bisa mengajak teman atau orang lain untuk mendaftarkan diri di aplikasi ini dan kamu akan mendapatkan komisi Rp. 20.000/orang. Jadi jika kamu berhasil mengajak 10 orang untuk mendaftar di aplikasi ini dengan kode referal kamu maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp.200.000 yang bisa langsung kamu cairkan.


Aplikasi ini juga bisa menjadi tempat investasi jangka panjang yang bagus. Kamu cuma nabung di aplikasi Neo+ ini akan tetapi kamu seperti sedang berinvestasi. Karena Neo+ menawarkan deposito dengan suku bunga hingga 8% per annum.


  1. Google Opinion Rewards

Google bisa menghasilkan uang? ya, kamu tidak salah lagi. Google membuat program yang bernama Google Opinion Reward yang dimana kita ditugaskan untuk survey-survey yang diberikan google.


Seperti aplikasi survey lainnya yang membayar. akan tetapi google ini menggunakan nilai dollar dan untuk komisi per survey bermacam-macam mulai dari Rp 1.500 - Rp 15.000/survey sesuai dengan tingkat kesulitan survey yang telah diberikan oleh pihak google.


Akan tetapi aplikasi ini memiliki kelemahan yaitu dimana kita harus memiliki akun paypal atau akun google dikarenakan aplikasi ini belum suport untuk pencairan bank lokal.


Jika kamu tertarik tak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini.


Kesimpulan

Jadi itulah aplikasi penghasil uang tahun 2022 yang terjamin membayar. Dengan kelebihan dan kekurangan masing masing yang bisa menjadi pertimbangan atau referensi kamu jika ingin mencobanya


Tapi jika kamu memiliki keahlian sesuatu terutama seputar digital, kamu wajib coba menjadi freelance. Dengan komisi yang bisa dibilang cukup besar dengan bermodalkan laptop ataupun hp saja dengan santai-santai dirumah atau di cafe kamu bisa mengerjakannya.


Jika kamu berminat dan penasaran, berikut macam-macam pekerjaan freelance yang mudah dan bisa dilakukan semua orang..


Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2022 Terjamin Membayar"